Cara Menyesuaikan Perawatan Diabetes dengan Kehidupan Sibuk Anda

Prospek tes tongkat-jari biasanya tidak cukup untuk menakuti kebanyakan penderita diabetes. Kondisi seperti retinopati diabetik, yang merupakan penyakit mata yang terkait dengan diabetes, menimbulkan rasa takut yang paling besar. Hindari membiarkan diabetes Anda memburuk. Untuk mengelola diabetes, manfaatkan tips berikut.

Yogurt adalah cara terbaik bagi penderita diabetes untuk meyakinkan mulut mereka bahwa makanan rendah lemak dan bebas gula itu menyenangkan. Nikmati secangkir yogurt tanpa lemak yang dicampur dengan buah yang bisa dimakan untuk sarapan dengan muffin berserat tinggi dan segelas susu sehingga Anda akan memiliki energi yang cukup untuk bertahan hingga makan siang.

Neuropati perifer diabetik adalah kondisi yang tidak dapat disembuhkan yang menyebabkan kesemutan dan bahkan mati rasa atau nyeri pada lengan dan kaki Anda. Hal ini disebabkan oleh tidak mengontrol gula darah Anda yang menyebabkan kerusakan pada saraf di anggota tubuh Anda. Jika Anda memeriksakan Diabetes, terkadang Anda dapat mengurangi gejalanya dan menghentikannya agar tidak bertambah parah.

Ketika Anda berencana untuk pergi ke dokter, catat kekhawatiran Anda. Tidak masalah seberapa aneh penampilan mereka, jauh lebih mudah untuk membacanya dari suatu halaman (atau PDA atau tablet, apa pun yang cocok untuk Anda) daripada mencoba mengingatnya. Setiap bit informasi yang Anda peroleh akan membantu menjaga kesehatan Anda terkendali!

Cara terbaik untuk mengelola diabetes secara alami, tanpa harus bergantung pada obat-obatan adalah banyak berolahraga. Dengan berolahraga secara teratur, Anda akan membakar kalori, yang akan menghasilkan berat badan yang sehat. Berolahraga juga akan membantu tubuh Anda merespons insulin, yang merupakan kunci untuk mengendalikan diabetes. Olahraga juga membantu meningkatkan sirkulasi tubuh Anda, yang merupakan masalah lain yang biasanya dihadapi penderita diabetes. Secara keseluruhan, olahraga adalah faktor penting dalam mengendalikan diabetes.

Soba adalah pilihan yang sangat baik untuk dimasukkan dalam diet diabetes. Ini dapat menurunkan kadar glukosa darah Anda setelah makan, menjaga Anda dari lonjakan. Anda bisa makan soba bukan nasi, atau menikmati mie soba dengan makan malam Anda. Ini tersedia di hampir semua toko kelontong dan kadang-kadang dikenal sebagai kasha.

Jika Anda menderita diabetes atau berisiko mengalaminya, penting bagi Anda untuk menurunkan berat badan. Kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan kadar glukosa darah menjadi sangat tinggi, yang dapat menyebabkan komplikasi parah, termasuk koma atau kematian. Cobalah untuk makan lebih sehat dan tetap pada rencana olahraga yang moderat. Tidak pernah terlambat untuk berubah, dan Anda bisa sukses tidak peduli berapa banyak upaya gagal sebelumnya yang pernah Anda lakukan.

Banyak orang berpikir penderita diabetes harus menghindari semua permen, tetapi ini tidak selalu benar. Saat merencanakan makanan penutup atau camilan manis, pastikan makanan tersebut termasuk dalam makanan sehat atau dengan berolahraga. Dokter Anda dapat membimbing Anda dengan petunjuk untuk membantu Anda memasukkan makanan penutup dan camilan dalam diet Anda.

Seperti yang disebutkan dalam artikel ini, ada potensi untuk menjadi buta dan efek samping lain yang melemahkan yang terkait dengan diabetes yang benar-benar membuat orang takut. Anda dapat mengatasi ketakutan itu dan menggunakan informasi yang telah Anda pelajari di sini untuk memastikan bahwa Anda tidak pernah menjadi korban dari komplikasi buruk ini.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>