‘Bookmarking Sosial’ Sebagai Taktik Pemasaran Blog yang Agresif dan Dapat Diterima


Situs bookmark sosial menjadi semakin populer. Mereka memungkinkan Anda untuk menyimpan bookmark secara online dan Tag / Kategorikan dengan kata kunci alih-alih menyimpannya sebagai bookmark dalam daftar favorit dari browser Anda. Ini sangat berguna ketika bookmark berbasis browser Anda menjadi berat. Ini juga membantu karena Anda dapat mengakses bookmark dari komputer mana pun yang memiliki koneksi internet.

Saya telah menyusun daftar situs-situs Bookmarking Sosial dari sejumlah sumber. Anda dapat menemukannya di sini: http://www.blogmarketingtactics.com/social-bookmarking/social-bookmarking-top-links.html

Setelah Anda menandai mereka, Anda dapat melihatnya, mengurutkannya berdasarkan kategori / kata kunci serta melihat tautan dari orang lain yang telah dikategorikan seperti milik Anda.

Anda juga membuat umpan RSS untuk setiap kategori (tag) yang Anda ‘langgani’. Ini memberi tahu Anda tentang tautan baru di bidang yang Anda minati. Koleksi bookmark / Umpan RSS Anda dapat dilihat oleh orang lain yang juga dapat menyalin bookmark Anda ke koleksi mereka sendiri. Jadi sekarang Anda dapat secara agresif mempromosikan umpan RSS Anda ke Direktori RSS dan mesin pencari, mensindikasikan mereka dan membuatnya tersedia untuk khalayak yang lebih luas.

Situs bookmark sosial juga membantu Anda untuk bertemu orang lain yang tertarik dengan topik yang sama dengan Anda dan yang mungkin juga memiliki pengetahuan tentang sumber daya web yang tidak Anda miliki.

Di situs Bookmarking Sosial, Anda pertama kali membuat akun. Kemudian Anda membookmark hal-hal menarik dan berguna di bidang minat atau keahlian Anda. Dengan melakukannya, Anda membuat Umpan yang bermanfaat. Setelah Anda melakukannya sesekali, (atau agresif), tambahkan item yang berguna dan menarik, (yang bisa menggunakan eksposur tambahan), dari konten Anda sendiri. Berusaha jujur ​​untuk menyumbangkan informasi dan tautan yang BERMANFAAT. Ini semua tentang berbagi dan paparan. Dilakukan dengan benar, Anda bisa seagresif yang Anda inginkan tentang berbagi informasi. Anda dapat membagikan blog Anda, tautan ke situs informasi / sumber daya Anda, dll. Pikirkan fakta bahwa ketika Anda membagikan tautan ke sumber daya orang lain, Anda juga secara efektif mempromosikan konten mereka.

Ini adalah cara Anda dapat secara agresif dan etis mempromosikan konten Anda dan konten orang lain. Saya pribadi memiliki ratusan gigabyte informasi saya sendiri dan informasi orang lain, yang terhubung ke notebook saya. Dalam analisis terakhir, tidak ada gunanya bagiku duduk di sana. Tetapi dengan mengaturnya, secara online, saya dapat membantu diri saya sendiri (menjadi terorganisir, membuat konten saya terbuka, dll.) Dan membantu orang lain pada saat yang sama.

Jika Anda membumbui umpan Anda dengan terlalu banyak penjualan dan pemasaran atau hal-hal promosi sendiri, orang dapat dan akan dengan mudah melepaskan langganan mereka ke umpan Anda. Dan alih-alih mendapatkan niat baik dan melakukan layanan ke komunitas internet, Anda bisa dicap sebagai spammer dan menderita akibatnya.

Jadi, sementara bersikap agresif itu mungkin dan dapat diterima, berhati-hati untuk mempertimbangkan kepentingan terbaik komunitas tentu saja diperlukan.

Menyeimbangkan menjadi etis dan memberikan layanan yang bermanfaat kepada orang lain dengan mempromosikan konten Anda sendiri memungkinkan Anda untuk seagresif yang Anda suka. Tapi ingat, dalam analisis akhir, orang lain akan membuat keputusan apakah itu etis dan berguna atau spam.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>